Info Sewa Apartemen Murah Harian Terbaru

Dalam ebook 2015 SatisFacts Penelitian yang diterbitkan, Mendapatkan dalam Kepala penyewa Online, terungkap bahwa faktor peringkat tertinggi untuk keputusan perpanjangan sewa apartemen penduduk adalah “Kualitas Maintenance Service disediakan.”

Percaya atau tidak, layanan tim pemeliharaan Anda memberikan kepada penduduk Anda lebih penting untuk retensi penduduk dari fasilitas dan pihak, penampilan dan kondisi rumah apartemen mereka, dan bahkan keinginan untuk lebih parkir.

Mengetahui bahwa sewa apartemen murah pemeliharaan memainkan peran penting, namun sering diabaikan seperti dalam proses perpanjangan sewa, di sini adalah empat tips yang tim manajemen properti yang sukses dapat berlaku untuk memanfaatkan aset penting ini dan meningkatkan retensi penduduk:
1. Identifikasi umum Maintenance Service Permintaan

Sebagai seluruh tim, duduk bersama dan mengidentifikasi 10 permintaan layanan yang paling umum di komunitas Anda. Untuk masing-masing 10, mengidentifikasi jika ada tip pemecahan masalah kantor dapat menyarankan untuk warga untuk melihat apakah mereka dapat mengatasinya sendiri (yaitu, tombol reset pada pembuangan sampah atau outlet), dan menentukan lima pertanyaan kunci tim pemeliharaan ingin Anda bertanya tentang itu permintaan layanan untuk mendapatkan detail terbaik.
2. Follow Up di Setiap Maintenance Service Permintaan

Tindak lanjut pada setiap permintaan layanan selesai, baik melalui telepon, email, atau survei tindak lanjut. Pastikan untuk bertanya, “Apakah kita menyelesaikan segala sesuatu dengan harapan Anda?” Dan “Apakah ada hal lain yang bisa kita lakukan untuk Anda?”
3. Perkenalkan Maintenance Service Anggota Tim berdasarkan Nama

Selama tur, jika Anda melihat anggota tim pemeliharaan, memperkenalkan mereka dengan nama untuk calon pelanggan dan memberikan beberapa highlights tentang mereka seperti, “Joe sudah mengurus komunitas ini selama sembilan tahun sekarang” atau “Jackie dan timnya biasanya mampu menyelesaikan setiap permintaan layanan dalam waktu 24 jam. ”
4. Nurture Komunikasi antara Pemeliharaan dan Kantor Tim

Memelihara komunikasi yang konstan antara tim pemeliharaan dan tim manajemen properti. Semakin baik komunikasi dan rasa hormat dalam seluruh tim, yang lebih nyaman dan mengamankan warga merasa tentang layanan yang mereka terima. Tidak ada ruang di sini untuk Kami vs Mereka. Kita semua di tim yang sama!

Sementara ada beberapa sewa apartemen harian yang merasa lebih nyaman bekerja di belakang layar dan hanya mengurus permintaan layanan mereka, faktanya adalah bahwa hubungan kerja dan penduduk mereka adalah landasan keberhasilan setiap properti. Dan itu mungkin tidak mengherankan bahwa warga tahu hampir semua nama anggota tim pemeliharaan ‘.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>