Canelo Alvarez Meng KO Amir Khan Ronde Ke 6

Amir Khan adalah memiliki keberhasilan dan naik 3-2 pada kartu ini, tapi apa yang banyak berpikir akan terjadi lakukan: Canelo Alvarez menangkapnya. Ulasan Togel Singapura

 

Meksiko mempertahankan kejuaraan menengah dengan hak tinju besar yang tersisa Khan tak sadarkan diri di ronde keenam. Itu adalah pemandangan yang menakutkan: Brit lemas dan kepalanya dipaku tikar.

Ronde 1

Khan keluar dan segera menunjukkan kecepatan tangannya. Dia mendarat bagus 1-2, kombinasi terbaik dari putaran, dan menang pada kartu saya. 10-9, Khan.

Ronde 2

Khan memiliki rencana permainan besar: dia berputar-putar ke kanan Canelo dan jauh dari hook kiri yang besar. Dia memastikan untuk menjaga pertarungan di tengah ring dan menunjukkan Canelo banyak gerakan lateral. 20-18, Khan.

round 3

Khan memberikan Canelo cocok dengan gerakan dan kecepatan. Canelo tampaknya frustrasi. Dia mengikuti Khan di sekitar ring dan tidak mampu memotong jika off. Brit diselingi putaran dekat dengan besar 1-2. 30-27, Khan.

round 4

Canelo mengambil keempat pada kartu saya. Mendarat beberapa gambar tubuh yang baik. Memotong cincin off yang lebih baik. Tutup putaran, meskipun. 39-37, Khan.

round 5

Khan memotong buruk atas mata kanan dari hook kiri yang besar. putaran dekat lagi, tapi Canelo membawanya dengan beberapa hak yang bagus untuk tubuh. 48-47, Khan.

putaran 6

Khan keluar dingin. Satu pukulan. Hak tinju meninggalkan dia sadar dan wasit Kenny Bayless bahkan tidak repot-repot menghitung.

Pasca-laga:

“Seperti saya katakan dari awal, aku tahu dia sangat cepat dan tahu itu akan menjadi kompetitif di awal. Tapi aku tahu waktu akan datang ke menguntungkan saya, dan Anda melihat itu. ”

“Banyak orang fokus pada kekuatan saya dan berbicara dengan kekuatan saya tapi saya memiliki lebih banyak kualitas di atas ring. Saya ingin mengejutkan semua orang. ”

Canelo mengundang Gennady Golovkin ke dalam ring. Apakah dia akan melawan dia berikutnya?

“Seperti saya katakan di Meksiko, ‘kita tidak (sumpah serapah) sekitar.” Kami tidak datang untuk bermain dalam olahraga ini. Aku takut ada orang dalam olahraga ini. ”

“Saya akan melawan dia sekarang. Mari kita menempatkan sarung tangan dan masuk ke sana dengan dia. ”

Khan mengatakan ia pindah kembali ke 147 pon dan tidak membuat alasan. Mengatakan ia ingin Canelo melawan GGG berikutnya. Sekian klik disini